Pengumuman Pendaftaran KP PRODI TI

PENGUMUMAN

Diinformasikan kepada Mahasiswa/wi yang mau mengikuti Kuliah Praktek(KP), PENDAFTARAN akan dibuka mulai hari Kamis, tanggal 06-12 Oktober 2022

PROSEDUR PELAKSANAAN KULIAH PRAKTEK(KP) TAHUN AKADEMIK 2022/2023

1.Mahasiswa Ambil KRS KP di BAAK (Bagi mahasiswa yang jumlah sks lulus minimal=100 sks)

2.Mahasiswa Menemui Prodi untuk ACC KRS KP (PENGISIAN KRS KP CUKUP DIWAKILKAN 1 ORANG PER KELOMPOK)

3.Mahasiswa Melakukan Pembayaran ke Bank BRI sebesar Rp. 550.000/orang dengan Norek:0063.01.002044.307 atas nama YAYASAN ATMA LUHUR.

4.Mahasiswa menyerahkan slip pembayaran ke keuangan untuk di validasi. (VALIDASI CUKUP DIWAKILKAN 1 ORANG DENGAN MEMBAWA SLIP PEMBAYARAN ANGGOTA KELOMPOKNYA).

PEMILIHAN DOSEN PEMBIMBING

  1. Mahasiswa yang sudah melakukan pembayaran dan sudah divalidasi oleh bagian keuangan, bisa mengambil formulir Pemilihan Dosen Pembimbing di BAAK. (Cukup di wakili 1 orang saja/kelompok) dan mengisi pilihan dosen pembimbing KP.
  2. Mahasiswa menyerahkan berkas pendaftaran KP ke BAAK. Berkas pendaftaran diserahkan dalam satu map (Cukup 1 map/kelompok). Warna map dibedakan per prodi :
    • Program Studi Teknik Informatika – Map Warna Merah
    • Program Studi Sistem Informasi – Map Warna Biru
  3. Berkas pendaftaran terdiri dari :
    • Formulir Pemilihan Dosen Pembimbing yang telah diisi.
    • Foto kopi Kwitansi Pembayaran Semester Ganjil TA. 2021/2022 (Print sendiri dari HISTORI PEMBAYARAN di WEB)
    • Foto kopi Kwitansi Pembayaran Kuliah Praktek / Magang.
  4. Hasil pemilihan dosen pembimbing dapat diambil ke BAAK (jika sudah diinfokan oleh prodi) untuk diambil ke BAAK.

Demikian Informasi Ini Disampaikan, Atas Perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

TTD
Dekan FTI

Mungkin Anda juga menyukai